
, JAKARTA - Luft membuat terobosan dengan mengadakan pemotretan iklan produknya di Amerika Serikat.
Menariknya lebih lanjut, Luft bekerja sama dengan akademi perfilman New York Film Academy dan mengangkat Cheverly Amalia sebagai sutradara.
Dia menyebutkan bahwa walaupun sulit untuk membuat iklan di Amerika Serikat, tetapi seluruh prosedurnya berlangsung mulus.
"Luft setuju dan percaya bahwa saya adalah mitra dalam membuat iklan ini. Meskipun sebenarnya baru pertama kali saya bikin iklan, tetapi berkat ridho Allah alhamdulillah jalannya terbuka," ujar Cheverly Amalia pada pernyataan resmi, Kamis (3/4)."Saya menawarkan ide tersebut kepada Akademi Film New York guna bekerja sama. Selain itu, saya meminta bantuan teman-temanku (Sebastian, Sabine, Ritika) agar bersedia berkolaborasi dengan saya dan Luft," jelasnya.
Sebastian Fabres selaku salah seorang direktur pun merasa sangat terpuaskan dengan pelaksanaan projek itu.
Dia mengungkapkan bahwa menciptakan kampanye iklan untuk Luft tentang keindahan tidak pernah muncul di benaknya.
Namun ketika kesempatan tersebut hadir, saya tak sungkan untuk mengambilnya. Kreatifitas berperan penting saat Cheverly Amalia dan saya bersama-sama merancang pertunjukan visual menakjubkan untuk meluncurkan proyek Luft NYFA Collaboration ini, yang sangat mendukung tercapainya visi ambisi kami," ungkap Sebastian Fabres.Kemudian, Ritika Gupta sebagai produser kreatif asli dari India, mengungkapkan cara kerjasama mereka bersama Luft dan Sebastian Fabres.
Menurutnya, proyek Luft merupakan suatu perjalanan yang sangat mulus dan membawa kepuasan besar bagi dirinya karena komunikasi dengan tim begitu terbuka dan mudah.
"Visi Sebastian sangat tegas untuk setiap projeknya, namun ia pun membuka diri bagi kerja sama serta saran, sehingga menimbulkan suasana yang dipenuhi rasa percaya dan penghargaan antar sesama," ungkapnya.Sabine Ocana Cebreiro sebagai produser mengatakan bahwa berkolaborasi dengan Cheverly Amalia di dalam iklan tersebut adalah sebuah pengalaman yang sungguh menyenangkan.
Dia percaya pada kemampuan kita dalam pengembangan dan penyelesaian iklan tersebut, sambil juga memberikan arahan sehingga kita bisa menyampaikan pesan produk dan perusahaan secara akurat. Hal itu menciptakan kerjasama yang sangat baik. Seluruh proses dijalankan dengan dukungan dia yang konsisten serta bantuan dalam memastikan pelaksanaan iklan berhasil,” ungkap Sabine Ocana Cebreiro. (ded/jpnn)