Artis NAGASWARA Dijadikan Animasi 3D


 Animasi 3 Dimensi mulai merambah ke tanah air, dan  ini disingkapi dengan cermat oleh NAGASWARA. Hadirnya berbagai animasi 3D mulai dari Upin Ipin sampai Sopo Jarwo telah menghiasi keseharian masyarakat Indonesia.Sebagai perusahaan sarat kreatifitas,dunia animasi menjadi tantangan baru yang akan dihadapi NAGASWARA. Bersama divisi baru Naganime berbagai persiapan melangkah era animasi 3D mulai dilakukan.
"Menjawab tantangan dari keinginan CEO NAGASWARA divisi kami sedang mempersiapkan Sinema 3D. Judulnya kemungkinan Nagamusic Land dan mengangkat para artis NAGASWARA terpanas dan terpopuler," ucap Agi Head divisi Naganime.
Meskipun diakui oleh Agi membuat sinema 3 D membutuhkan proses lebih lama dan tenaga lebih. Tahap pembuatan karakter dimulai dari artis NAGASWARA Faank Wali, Zaskia Gotik, Fitri Carlina hingga Sherly May. 
"Aku sih penasaran dan menunggu wujud baru dari artis NAGASWARA. Akan jadi kejutan jika melihat artis-artis NAGASWARA jadi tokoh animasi 3D apalagi dengan cerita yang luar dari biasanya," jelas Sherly May saat ditemui di D'Box Indosiar. www.nagaswara.co.id/Ary
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak