Konser Duo Anggrek Musik Fiesta Malaysia Sukses


Konser Duo Anggrek Musik Fiesta 2016/17 yang berlangsung di Kenanga Whosale City, Kuala Lumpur Malaysia berlangsung sukses. Kedatangan Duo Anggrek di Kuala Lumpur disambut hangat panita Western Union dan sejumlah pejabat di Malaysia. Western Union Marketing Regional Malaysia, Indonesia, Brunai dan Singapura, Mr. Fizli Mansor, KBRI Malaysia, Herman Prayitno dan Depnaker Indonesia untuk Malaysia, Mutafa Kamal hadir dalam konser tersebut.
" Sebelum konser, kita disambut dan dijamu makan siang bersama pejabat di Malaysia," ungkap Devay dan Putri jelang Konser  Duo Anggrek Musik Fiesta.
Sebelum tampil, acara diselingi dengan penampilan para peserta lomba menyanyi yang diikuti para BMI dari seluruh Malaysia.Sebanyak 15 peserta tampil dalam penjurian di ajang ini.
"Penonton yang hadir sangat antusias, begitu juga dengan para peserta lomba nyanyi siang itu," lanjut Devay.
Beberapa single hits Duo Anggrek seperti SUMO, Cikini Gondangdia, Sir Gobang Gosir menjadi pembuka di konser tersebut. Devay dan Putri pun tak segan-segan turun dari panggung untuk menyapa para penonton. Bahkan para pejabat di Malaysia sempat diajak menyanyi dan berjoget bersama.
"Sambutannya sangat meriah, para pejabat di sini juga sangat terbuka dan mau berjoget bersama dengan kita, semoga penampilan  Duo Anggrek di sini membuat mereka berkesan dan menghibur. Semoga kita berdua diundang lagi  ke sini," pungkas Devay dan Putri Duo Anggrek sambil selfie dengan para penonton ketika acara usai. www.nagaswara.co.id/Tim NMC 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak