Wulan Wong Gagal Putusin Pacar






Single "Putuskanlah Aku" adalah lagu perdana si Wanita Kucing Wulan Wang. Single ini menguak nostalgia lama untuk penyanyinya.Bahkan Wulan mengaku semangat untuk menebarkan pesan utama single "Putuskanlah Aku" lebih luas lagi .
&nbsnbsp;
" Pernah jaman kuliah dulu pacaran dan minta putus kedia sulit banget . Hingga 10 kali minta putus ngga diterima dengan dia , dan itu bikin ilfill deh. Ada aja alasannya mulai dari sakit parah,rayuan gombal sampai ngirim foto dia bunuh diri dengan mulut berbusa katanya minum racun serangga," carita Wulan Wang saat ditemui NAGASAWARA News diruang Phoner NAGASWARA, Menteng Jakarta Pusat (12-1-2017).
Kekecewaan makin memuncak ketika Wulan  mengetahui berbagai ancaman mantan hanya Hoax belaka. demi modus belum tertuntaskan dari sang mantan. 
"Makanya dengerin Putuskanlah Aku ini penyemangat buat para korban modus kayak mantan aku. Beranikan putusin secepat mungkin jika ngga ada hati dan tidak tahan siksaan lagi. Mending single dan percaya deh banyak yang lebih baik di luar sana," pungkas Wulan Wang. www.nagaswara.co.id/Ary 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak